Mentimun Menurunkan Berat Bedan dengan Cepat Selama 7 Hari

Mentimun Menurunkan Berat Bedan dengan Cepat Selama 7 Hari
Mentimun Menurunkan Berat Bedan dengan Cepat Selama 7 Hari
Ada banyak makanan yang bisa Anda temukan secara online yang menjanjikan hasil cepat dan efisien, namun jarang ada di antara mereka yang bekerja sebaik diet mentimun yang kami miliki untuk Anda hari ini. Diet yang luar biasa ini bisa membantu Anda menurunkan berat badan hanya dalam 10 hari. Diet ini berdasarkan ketimun dan bekerja paling baik bila dipasangkan dengan olahraga teratur.


Diet ini mengatasi sekitar ketimun - Anda bisa mengonsumsi sayuran luar biasa ini sebanyak yang Anda suka dan kapan pun Anda merasa lapar. Ketimun mengandung berbagai nutrisi penting yang bisa membersihkan tubuh Anda dari racun, meningkatkan metabolisme dan membersihkan usus Anda. Ketimun adalah diuretik yang kuat sekaligus yang bisa menghilangkan kelebihan air dari tubuh. Sayuran sangat bagus untuk kulit Anda juga, itulah sebabnya mengapa banyak produk kosmetik mengandungnya.
Begini bagaimana rencana dietnya:
Sarapan pagi: iris 200 gr. dari mentimun dan tambahkan ke dalam cangkir yogurt rendah lemak, dan makanlah apel atau beberapa irisan persik jika Anda masih lapar.
Makan siang: untuk makan siang, Anda harus mengambil semangkuk salad ketimun dan sepotong roti. Sebagai alternatif, Anda bisa menyiapkan resep berikut ini:
Bahan
1 mentimun
2 kentang
300 gr. buah segar
Teh atau kopi tanpa gula
Instruksi
Rebus atau panggang kentang dan makan mereka dengan sepotong roti gandum dan irisan mentimun. Untuk camilan, mintalah beberapa buah kering atau salad buah. Anda juga bisa minum secangkir kopi atau teh tanpa gula.
Inilah makan besar lainnya yang bisa Anda dapatkan untuk makan siang:
Bahan
150 gr. tuna atau 2 butir telur atau 2 150 gr. daging putih
3 irisan roti gandum atau 2 kentang
1 mentimun
Anda bisa memilih kentang atau roti dan memakannya dengan beberapa tuna atau mentimun - terserah Anda. Jika Anda tidak menyukai rasa tuna, makan daging putih panggang dan telur rebus.
Berikut adalah beberapa ide untuk makanan ringan saat diet mentimun:
Mentimun goyang
Bahan
1 mentimun
1 apel
Jahe
Segenggam bayam
20 gr. kacang almond dan kenari
Persiapan
Cuci bahan dengan baik, lalu campurkan apel, mentimun dan bayam dalam blender. Tambahkan jahe selanjutnya dan aduk lagi dengan baik, lalu tambahkan beberapa almond yang hancur dalam smoothie dan minumlah dengan segar. Smoothie yang kuat ini akan memperbaiki pencernaan Anda dan memenuhi kebutuhan tubuh Anda akan berbagai vitamin dan mineral.
Makan malam
Untuk makan malam, Anda hanya diperbolehkan memiliki 300 gr. dari buah-buahan atau semangkuk salad buah.
Jika Anda ingin menurunkan banyak berat badan selama masa diet, Anda harus mengikuti rencana diet secara ketat dan berolahraga secara teratur juga. Inilah rencana diet yang lebih sederhana: untuk sarapan pagi, makan secangkir yogurt rendah lemak dengan 200 gr. dari mentimun; Untuk makan siang, mintalah sepiring salad ketimun, dan untuk makan malam semangkuk salad buah. Saksikan video yang mempelajari lebih lanjut tentang diet:

Sumber:  naturalremediesforlonglife.com
7 Hari - 7 Kg Diet Kurang Mentimun!
Advertisement