BAGAIMANA DETOKKAN TUBUH ANDA MELALUI KAKI ANDA

BAGAIMANA DETOKKAN TUBUH ANDA MELALUI KAKI ANDA
BAGAIMANA DETOKKAN TUBUH ANDA MELALUI KAKI ANDA

BAGAIMANA DETOKKAN TUBUH ANDA MELALUI KAKI ANDA

Pengobatan Tiongkok kuno telah menggunakan metode detoks kaki untuk membersihkan racun tubuh selama berabad-abad. Menurut sistem refleksologi China, kaki memiliki zona energi alami yang terhubung ke setiap organ dalam tubuh, yang berarti kita dapat merangsang titik-titik ini dan membersihkan organ-organ racun.

Ada banyak cara di mana Anda bisa melakukan detoksifikasi melalui kaki Anda secara alami, dan kami telah memilih beberapa yang terbaik untuk Anda. Lanjutkan membaca artikel di bawah ini untuk melihat daftarnya.
Mandi kaki ionik
Mandi kaki ionik menghilangkan racun dari tubuh melalui proses yang disebut elektrolisis. Proses ini menggunakan arus listrik untuk membuat reaksi kimia yang mengekstrak toksin. Ion dari air diserap ke dalam tubuh melalui kaki dengan mudah, menghilangkan racun dengan cepat dan efisien. Mandi kaki ionik biasanya menggunakan air hangat dan garam untuk membuka pori-pori dan mendisinfeksi kaki - saat air menjadi gelap, itu berarti prosesnya bekerja.
Berikut adalah jenis mandi kaki ion terbaik:
Mandi detoks garam
Bahan
Secangkir garam laut dan garam Epsom masing-masing
2 cangkir baking soda
Beberapa tetes minyak esensial favorit Anda
Instruksi
Rebus sedikit air ke dalam panci dan tambahkan garamnya, lalu campurkan dan biarkan mereka melarutkan dan menambahkan campuran ini ke bak air hangat. Tambahkan beberapa ACV dan minyak esensial juga, lalu rendam kaki Anda dalam campuran selama 30 menit untuk detoksifikasi tubuh Anda melalui kaki. Anda mungkin merasa lelah setelah proses itu, tapi ini normal bila sejumlah besar racun meninggalkan tubuh Anda.
Mandi detox Clay
Bahan
½ cangkir garam Epsom dan lempung bentonit masing-masing
Beberapa tetes minyak esensial favorit Anda
Instruksi
Masukkan garam ke dalam bak air panas dan biarkan mereka larut, kemudian tambahkan minyak esensial dan tanah liat pada akhirnya. Campur dengan baik dengan sendok kayu sampai semuanya larut, lalu rendam kaki Anda di bak mandi selama 20-25 menit untuk mendetoksifikasi tubuh Anda dan tingkatkan kadar magnesium Anda juga.
Mandi detoks oksigen
Bahan
Satu sendok makan bubuk jahe
2 cangkir hidrogen peroksida
Instruksi
Mandi ini sederhana - isi bak dengan air hangat, lalu tambahkan jahe dan hidrogen peroksida dan rendam kaki Anda dalam campuran selama 30 menit. Selain menghilangkan racun dari tubuh Anda, mandi ini juga akan menghilangkan alergi dan iritasi pada kulit.
Bantal kaki detoks
Bantalan detoks kaki adalah cara mudah dan mudah untuk mendetoksifikasi tubuh Anda melalui kaki. Mereka dapat ditemukan di toko kesehatan manapun, atau mudah disiapkan di rumah. Tancapkan mereka di telapak kaki sebelum tidur, dan besok pagi akan berubah menjadi gelap, yang berarti proses itu berhasil.


Sumber:  naturalremediesforlonglife.com
Advertisement